Skip to main content
Berita UtamaArtikel

Anggota Berprestasi dalam Kinerja maupun Pelayanan di BNN Kabupaten Kendal medapat Penghargaan

Dibaca: 13 Oleh 24 Apr 2024April 25th, 2024Tidak ada komentar
5 Anggota Berprestasi dalam Kinerja maupun Pelayanan di BNN Kabupaten Kendal di beri Penghargaan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Senin 22 April 2024. 5 Anggota BNN Kendal berprestasi melayani masyarakat dengan baik.

Excellent service atau pelayanan prima adalah upaya sebuah instansi atau organisasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Pelayanan prima sangat dibutuhkan dalam dunia layanan akses, hal ini diberikan agar pengakses layanan atau pelanggan merasa puas, nyaman, dan senang.

BNN Kabupaten Kendal dalam rangka Peringatan Hari Kartini Tahun 2024, memberikan penghargaan kepada pegawai pemberi layanan terbaik periode Triwulan 1 tahun 2024 di lingkungan BNN Kabupaten Kendal.

Kepala BNN Kabupaten Kendal Anna Setyawati,Sos.,M.M didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan para Ketua Tim BNN Kabupaten Kendal menyampaikan penghargaan kepada 5 (Lima) orang Anggota BNN baik dari Sub Bagian Umum maupun unsur teknis.

Penghargaan didasarkan atas beberapa parameter penilaian pelayanan kepada internal pegawai BNN Kabupaten Kendal maupun masyarakat baik di bidang layanan umum, dan teknis P4GN.

Diharapkan dengan adanya langkah inovasi bagi pemberi layanan dalam bentuk penghargaan (reward) tersebut, dapat menjadi pendorong bagi pegawai yang lain agar meningkatkan kualitas layanan baik internal maupun masyarakat penerima layanan BNN Kabupaten Kendal.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel